Translate

Tuesday 11 April 2017

Contoh Fasilitas Hotel di Bali Beserta Penjelasannya



  • Royal Convention House
Terletak di sayap terpisah dari resort, Royal Convention House tidak diragukan lagi. Fasilitas pertemuan bali paling unik yang didedikasikan untuk menampilkan pulau yang kaya akan warisan seni dan budaya. Diatur dalam sebuah halaman tradisional dengan tahap kinerja udara terbuka untuk penerimaan makan malan yang bertema cocktail, yang terdiri dari kompleks sebuah aula yang luas multi- tujuan pertemuan hingga 200 peserta , ruang komite yang lebih kecil, dua paviliun dan dua further breakout rooms. Keadaan peralatan komunikasi seni digabungkan dengan perencanaan presisi akan menjamin keberhasilan dari setiap tahap acara di Royal Convention House
  • Royal Pita Maha Wining & Dining
Ahlinya dibuat dari batu dan material adat lainnya , gerai makan utama Royal Pita Maha itu ditinggikan lebih dari tiga tingkat untuk pemandangan  lepas dari  intens lembah hijau. Terbuka untuk setiap hari.
Tingkat Tertama yaitu :
"Teras bali restaurant "
Terbuka untuk fungsi pribadi atau kelompok.
Tingkat kedua yaitu:
" Ayung valley restaurant "
 menyediakan pesta hidangan internasional, tingkat ketiga dicadangkan untuk eksklusif.
" Dewata Lounge "
Untuk menikmati berbagai pilihan makanan, minuman dan koktail senja.
  • Ayung Organic Restaurant
Dirancang terbuka di sisi sungai udara paviliun tradisional, Ayung Organic Restaurant adalah struktur sederhana yang melengkapi keindahan spiritual dari pengaturan alam abadi ini. Menu khas Asia dan masakan sadar kesehatan dari produk tumbuh di properti telah dibuat menggoda selera dalam pengaturan visual menarik ini.
Ekstensi terba

  • South Wing Overview

ru untuk The Royal Pita Maha adalah eksklusif sayap baru yang berorientasi selatan, inspirasi pemandangan alam Ubud. Dicakup oleh tanaman hijau tropis, sayap selatan adalah perayaan kesenian Bali dan warisan budaya yang kaya di pulau itu. menggabungkan koleksi tradisional 16 vila pribadi yang mengambil konsep mewah tradisional Bali ke tingkat berikutnya. Ada juga sebuah restaurant independen dirancang di tingkat terpisah untuk High-End Wining, makan dan relaksasi. sebuah jalan tersembunyi menghubungkan sayap selatan ke seluruh properti dan dilapisi dengan beberapa ruang pertemuan dan sebuah galeri memamerkan karya seni local yang unik.

No comments:

Post a Comment